eSports

IFeL Liga 1 Balik Lagi! Rizky Faidan Tunggu Calon Penantang Baru

Sabtu, 9 Oktober 2021 15:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Martini/INDOSPORT
Peserta lengkap Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 lalu. IFel 2021 bakal segera hadir dengan tajuk baru, IFeLeague 1 2021. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Peserta lengkap Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 lalu. IFel 2021 bakal segera hadir dengan tajuk baru, IFeLeague 1 2021.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSport bertajuk Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 1 balik lagi. Sang juara bertahan, Rizky Faidan menunggu calon penantang baru.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti tim sepak bola Liga 1, memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Pada kompetisi IFeL Liga 1 2020 lalu, Rizky Faidan dari PSS Sleman berhasil menjadi juara, menaklukkan Ferry Gumilang dari Arema FC di final dengan agregat 2-1.

Selain itu, ada Elga Cahya Putra dari Madura United, Elul Wibowo dari Persita Tangerang, Rommy Hadiwijaya dari Barito Putera, hingga Adhie Qwa dari Borneo FC.

Kemudian, ada Indra 'Tajusa' mewakili PSM Makassar, Rizal 'Ivander' dari kubu Persija Jakarta, Lucky Maarif dari Persik Kediri, dan juga Setia Widianto dari tim PSIS Semarang.

Memang tak semua klub sepak bola Liga 1 berpartisipasi di IFeL Liga 1 2020. Namun, dengan mengusung tajuk baru, IFeLeague 1 2021, tentu bakal ada penambahan peserta.