eSports

Gamers Cantik Livy Renata Bahas Hubungan dengan EVOS Antimage, Pacaran?

Rabu, 13 Oktober 2021 11:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© livyrenata
Brand ambassador (BA) Alter Ego Esports, Livy Renata. Copyright: © livyrenata
Brand ambassador (BA) Alter Ego Esports, Livy Renata.

INDOSPORT.COM - Gamers cantik sekaligus brand ambassador (BA) Alter Ego Esports, Livy Renata, mengungkap hubungannya dengan Maxhill Leonardo alias EVOS Antimage.

Sebagaimana diketahui, selain dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan PAI Alter Ego, Livy Renata juga kerap digosipkan berpacaran dengan EVOS Antimage.

Namun, saat menjadi bintang tamu dalam program Empetalk di Youtube Jonathan Liandi, Livy mengaku tak pernah menjalin hubungan serius dengah kedua pro player itu.

Livy mengaku, pertama kali dekat dengan Maxhill Leonardo alias Antimage, lantaran pro player EVOS Legend itu memintanya untuk mengikuti atau follow akun Instagram pribadinya.

"Awalnya dia minta follback, dia live gitu minta netizen, suruh Livy follback dong. Terus aku di-spam banyak banget yang komen, terus aku follback aja," ucap Livy.

Pada kesempatan itu, Livy Renata juga mengungkapkan tipe pria idaman, dan awalnya, EVOS Antimage diketahui memiliki beberapa kriteria untuk menjadi pacar Livy.

"Aku tuh suka yang tinggi, Max itu setinggi aku, lebih tinggi sedikit," ungkap Livy saat ditanya tipe idealnya oleh Jonathan Liandi.

"Terus yang suka main game, jadi bisa main bareng. Terus kalau aku tiba-tiba hilang, dia tau, Livy lagi main game, bukan selingkuh," lanjut dara cantik berusia 19 tahun tersebut.