eSports

Ngakak! Livy Renata Alter Ego Jajan Salmon, Belum Pernah Makan Pecel Lele

Sabtu, 9 Oktober 2021 15:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Livy Renata, Brand Ambassador tim eSports Alter Ego. Copyright: © Instagram@livyrenata
Livy Renata, Brand Ambassador tim eSports Alter Ego.

INDOSPORT.COM - Brand Ambassador Alter Ego, Livy Renata akhir-akhir ini terus menjadi perhatian, karena wajahnya yang cantik dan kebiasaannya yang juga unik.

Livy Renata menjadi bintang tamu dalam program Malam Malam NET. Kala itu, ia nampak kesulitan berbahasa Indonesia, karena terbiasa bahasa Inggris di sekolah.

Livy mengaku menempuh pendidikan di sekolah swasta internasional, bahkan uang bulanan yang harus ia bayarkan juga cukup fantastis, mencapai Rp8,5 juta di masa itu.

"Uang sekolah kayaknya per bulan Rp8,5 juta, tapi uang jajan aku sehari cuma 50 ribu, teman-teman aku misalnya sehari dikasih sejuta," ungkap Livy Renata.

Uniknya, jajanan di sekolah internasional tentu saja berbeda dengan sekolah pada umumnya. Livy mengaku gemar jajan ikan salmon, spaghetti, dan kentang goreng. 

"Jajanan sama aja sih kayaknya, ada kok lidi-lidian di warung sebelah. Kalau cireng nggak ada sih, biasanya jajanan di sekolah aku ada salmon, french fries," jelas Livy.

"Setiap hari itu ada makanan beda-beda yang datang, contohnya kayak spaghetti, salmon, jajanan di sana ada french fries sama sosis, dan mahal banget," ujarnya.