eSports

Hasil PMPL SEA Season 4 Day 1: Tim Indonesia Loyo, Bigetron RA Terancam Absen?

Rabu, 13 Oktober 2021 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© 21Esports
21 Esports sudah ditunggu oleh sang juara dunia PUBGMobile, yakni Bigetron Red Aliens, di Grup B PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3. Copyright: © 21Esports
21 Esports sudah ditunggu oleh sang juara dunia PUBGMobile, yakni Bigetron Red Aliens, di Grup B PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 4 hari pertama, Selasa (12/10/21). Tim Indonesia belum meraih hasil terbaik.

Sebagaimana diketahui, Indonesia menjadi unggulan karena mengirim lima tim di PMPL SEA Season 4, mulai dari Bigetron RA, EVOS Reborn, RRQ Ryu, Genesis Dogma, dan NFT Esports.

Namun, di hari pertama, tak satu pun tim Indonesia bisa meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), sehingga tak ada tim yang menghuni papan atas klasemen.

Dua posisi teratas justru dihuni oleh tim asal Thailand, Vampire Esports dan MS Chonburi yang konsisten mengoleksi poin. Ada pula Geek Fam Malaysia di peringkat ketiga.

Sementara tim Indonesia yang paling banyak mengumpulkan poin ialah Genesis Dogma, yakni 37 poin. Namun, hal ini belum bisa membantu tim beranjak ke lima besar.

Genesis Dogma tertahan di peringkat ketujuh, sementara EVOS Reborn terjungkal di posisi ke-13, bahkan RRQ Ryu juga harus bersusah payah dan kini berada di peringkat ke-15.

Nasib naas juga menyelimuti Bigetron Red Aliens, tim unggulan asal Indonesia yang ternyata sudah diantisipasi oleh lawannya, sehingga sering cepat mati atau 'too soon'.

Bigetron RA kini berada di peringkat ke-17, dan NFT Esports bertindak sebagai juru kunci di posisi ke-20 dari total 20 peserta. Sebuah rekor yang buruk untuk tim Indonesia.