eSports

Resmi! Persita Tangerang dan Arema FC Siap Mentas di IFeLeague 1 2021

Sabtu, 16 Oktober 2021 12:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persita Tangerang dan Arema FC siap unjuk gigi di ajang eSports IFeLeague 1 2021. Sebuah kompetisi sepak bola virtual yang diikuti tim Liga 1 dan mempertandingkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Berbeda dengan IFeL Liga 1 2020 lalu, kali ini IFeLeague 2021 hadir dengan terobosan baru, bekerja sama dengan PSSI selaku federasi sepak bola tertinggi di Tanah Air.

Apalagi, dengan hadirnya game eSports PES sebagai cabang olahraga eksibisi di PON XX Papua 2021, peminat game eFootball semakin tinggi di berbagai daerah.

Untuk itu, IFeLeague 1 menjadi turnamen eSports PES paling dinanti tahun ini, di mana sejumlah klub Liga 1 akan mengirim pemain terbaik untuk menjadi sang juara.

Persita Tangerang menjadi tim pertama yang memastikan keikutsertaan mereka di IFeLeague 1 2021, dan menunjuk pro player lokal, Elul Wibowo untuk berkompetisi lagi.

Tahun lalu, Elul Wibowo mewakili Persita Tangerang dan sukses melaju ke semifinal IFeL Liga 1. Kali ini, Laskar Cisadane pun mengusung target tinggi, yakni titel juara.