eSports

Selamat! ONIC Esports Juara MPL Indonesia Season 8, RRQ Hoshi Hattrick ke M3

Senin, 25 Oktober 2021 12:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selamat! ONIC Esports keluar sebagai juara MPL Indonesia Season 8. Sementara RRQ Hoshi jadi satu-satunya tim Indonesia yang hattrick lolos ke M3.

Sebagaimana diketahui, kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 sudah memasuki babak akhir. Enam tim terbaik berjibaku di playoff.

Namun, satu persatu harus pulang, mulai dari Bigetron Alpha, Aura Fire, Alter Ego, EVOS Legend, dan tersisa dua tim terbaik yang lolos ke grand final, Minggu (24/10/21).

Setelah susah payah bangkit dari final lower  bracket, ONIC Esports akhirnya melaju ke grand final dan bersua RRQ Hoshi kembali. Pertemuan sebelumnya, ONIC kalah dari RRQ.

Tapi di grand final, Sanz dkk mendominasi dan sempat unggul 3-0 atas RRQ Hoshi. Satu kemenangan lagi, akan membuat tim Landak Kuning resmi menjuarai MPL ID S8.

Sayangnya, Sang Raja berhasil comeback dan membuat skor imbang 3-3. Alhasil, kedua tim harus bermain di tengah malam di Bali, untuk meraih kemenangan terakhir.

Kemenangan itu akhirnya menjadi milik ONIC Esports, skuat Landak Kuning pun kembali mengangkat trofi juara, setelah terakhir kali juara di MPL ID Season 3 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ONIC (@onic.esports)