eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Final MPL ID S8 Hari Ini: Sambut Juara!

Minggu, 24 Oktober 2021 08:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL ID
MPL ID S8 Copyright: © MPL ID
MPL ID S8

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming babak final hingga grand final MPL Indonesia Season 8 yang berlangsung hari ini, Minggu (24/10/21).

Sebagaimana diketahui, kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia sudah memasuki babak playoff atau fase penentuan juara untuk Season 8.

Ada enam tim yang lolos ke babak playoff, namun tiga tim di antaranya telah tumbang dan gagal dalam perebutan trofi juara, yaitu Bigetron Alpha, Aura Fire, dan Alter Ego.

Sehingga, kini hanya tersisa tiga tim terbaik yang berhak bermain di babak final. Mereka adalah RRQ Hoshi, EVOS Legend, dan ONIC Esports. Siapakah yang akan menjadi juara?

Pada final upper bracket lalu, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tim ONIC Esports. Alhasil, Alberttt dkk. sudah menunggu di babak grand final MPL ID S8.

Sementara ONIC yang kalah, harus turun ke final lower bracket dan lagi-lagi bertemu tim EVOS Legend. Sebelumnya mereka sudah sempat bersua, dan hasilnya mengejutkan.

ONIC Esports berhasil membekuk Macan Putih dengan skor telak 3-0. Apakah hasil yang sama juga akan kembali diraih, atau Dewi Fortuna justru berpihak pada EVOS?

Siapa pun pemenangnya, maka akan melaju ke babak grand final dan bersua RRQ Hoshi. Selain itu, tim juga dipastikan bermain di Mobile Legends World Championship (M3).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Faktanya, baik RRQ Hoshi, EVOS Legend ataupun ONIC Esports sama-sama pernah menjuarai MPL Indonesia. Maka, dipastikan tidak ada juara baru di MPL ID Season 8 ini.

Namun, RRQ Hoshi menjadi tim terbanyak yang meraih gelar juara, yakni di Season 2, Season 5 dan 6. EVOS juara Season 4 dan Season 7, sementara ONIC saat Season 3.