Liga Indonesia

Jalan-jalan di Bali, RRQ Hoshi Kena Sanksi Jelang Playoff MPL ID Season 8

Kamis, 21 Oktober 2021 09:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL ID
MPL ID S8 Copyright: © MPL ID
MPL ID S8

INDOSPORT.COM - Jalan-jalan di Bali, skuat RRQ Hoshi malah kena sanksi menjelang perhelatan babak playoff MPL Indonesia Season 8.

Sebagaimana diketahui, kompetisi game eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 8, sudah memasuki babak playoff, dan akan digelar secara offline atau dari atas panggung di Bali.

Bali menjadi lokasi pilihan penyelenggara, karena kasus penyebaran Covid-19 tak sebanyak di Jakarta, dan memungkinkan untuk menggelar acara final secara offline.

Maka, sebanyak enam tim terbaik yang lolos ke babak playoff MPL ID Season 8 sudah berdatangan di Pulau Dewata, mengingat partai final ini digelar pada 21-24 Oktober.

Mereka adalah RRQ Hoshi, EVOS Legend, Bigetron Alpha, ONIC Esports, Alter Ego, dan juga Aura Fire yang akan berjibaku untuk menjadi yang terbaik musim ini.

Namun, di tengah persiapan menuju babak playoff, RRQ Hoshi tiba-tiba mendapatkan sanksi dari penyelenggara MPL ID S8. Sang Raja dianggap melanggar aturan jam malam.

"Pada 17 Oktober, tim RRQ Hoshi melakukan pelanggaran pedoman keamanan dan telah diberi hukuman sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan," tertulis di laman resmi MPL.