eSports

Pelipur Lara EVOS Legend Gagal ke M3, EVOS Divine Juara FFIM 2021 Fall

Senin, 25 Oktober 2021 14:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS

INDOSPORT.COM - Meski EVOS Legend gagal meraih trofi MPL Indonesia Season 8, penggemar tim tetap mendapatkan pelipur lara. Sebab, EVOS Divine berhasil menjuarai Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Fall.

Sebagaimana diketahui, babak final MPL ID Season 8 digelar pada Minggu (24/10/21). EVOS pun bersusah payah menumbangkan Alter Ego agar bisa sampai ke grand final.

Namun, Dewi Fortuna nampaknya belum menaungi Antimage dkk. EVOS Legend dipaksa takluk oleh ONIC Esports dengan skor sengit 3-2. Mereka juga bakal absen di M3 mendatang.

M3 merupakan turnamen Mobile Legends kelas dunia. EVOS pernah menjuarai M1 2019, tapi impian Wannn cs. untuk meraih kembali trofi bergengsi itu kini harus pupus.

Di sisi lain, EVOS justru mendulang prestasi di game yang berbeda, yakni Free Fire. Tim yang diperkuat oleh Street, Sam13, MR05, Kenzoo, dan Abu berhasil merengkuh trofi juara Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall.

Bermain konsisten di sepanjang babak grand final, EVOS Divine meraih satu kali Booyah di ronde ketiga, map Purgatory, dan mengoleksi 72 total points serta 35 total kills.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EVOS ESPORTS (@evosesports)

Capaian ini cukup jauh dari perolehan SES Alfaink di peringkat kedua, dengan koleksi 61 total points, dan Siren GPX juga harus puas di posisi ketiga dengan 56 points.

Dengan kata lain, ini adalah gelar ketiga berturut-turut bagi EVOS Divine, atau boleh dikatakan sebagai hattrick champions pada ajang tertinggi Free Fire Indonesia Masters.