eSports

Asyik! Pevita Pearce jadi Wakil Indonesia di Celebrity Showmatch PMPL SEA S4

Jumat, 29 Oktober 2021 14:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Asyik! Aktris cantik asal Indonesia, Pevita Pearce akan menjadi wakil Merah Putih di Celebrity Showmatch PMPL SEA Season 4 yang sedang berlangsung.

Sebagaimana diketahui, kompetisi eSports PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 4 pekan ketiga sudah usai. Indonesia menorehkan hasil fantastis.

Dari lima wakil Indonesia yang tampil pekan ini, seluruhnya berhasil mengunci posisi 15 besar. Dengan demikian, seluruh tim berhak unjuk gigi di babak Super Weekend 3 nanti.

Adapun lima tim tersebut, secara berurutan di papan leaderboard pekan ini, yaitu NFT Esports, Genesis Dogma GIDS, Bigetron Red Aliens, RRQ Ryu, dan juga EVOS Reborn.

NFT Esports yang berhasil meraih Chicken Dinner pertama mereka, kini bertengger di posisi kedua dengan 89 total points, tentu dibayangi oleh dominasi lima tim Thailand.

Kemudian, Genesis Dogma GIDS yang juga meraih Chicken Dinner, tertahan di posisi kesembilan dengan 58 total points, disusul Bigetron Red Aliens dengan 57 total points.

RRQ Ryu yang ada di peringkat ke-13, juga bersaing ketat dengan EVOS Reborn, meski Microboy dkk harus menghuni posisi ke-15. Kedua tim hanya terpaut selisih lima point.

Dengan capaian ini, maka tim Indonesia tetap diunggulkan di pekan terakhir PMPL SEA Season 4. Pada partai penutup nanti, juga dimeriahkan Celebrity Showmatch.

Pevita Cleo Eileen Pearce, aktris Indonesia berdarah Inggris, beberapa waktu lalu juga mengakui kegemarannya bermain game eSports Battle Royale, yakni PUBG Mobile.