eSports

Jadwal dan Link Live Streaming IFeLeague 1: Big Match Persiraja vs Persita

Minggu, 21 November 2021 08:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming IFeLeague 1 pekan keempat hari kedua, Minggu (21/11/21). Ada big match Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang.

Indonesian Football e-League (IFeLeague) ialah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti tim Liga 1, mempertandingkan game eSports Pro Evolution Soccer (PES).

Melihat pekan keempat, pertarungan di lapangan virtual semakin panas. Persiraja Banda Aceh yang mengandalkan Akbar Paudie langsung tancap gas pekan ini.

Menghadapi pemain anyar Persik Kediri, Indra Tajusa, Persiraja menang straight game dan meraih enam poin, sekaligus membawa skuat ke puncak klasemen.

Di sisi lain, sang juara bertahan, PSS Sleman yang mengandalkan Rizky Faidan, memberi kekalahan pertama untuk sang pemuncak klasemen pekan lalu, Elga dari Borneo FC.

Perolehan enam poin membuat PSS Sleman dan Rizky Faidan membayangi Persiraja di tahta teratas, sementara Borneo FC harus turun ke posisi tiga dengan koleksi 22 poin.

Menariknya, pada matchday kedua hari ini, Persiraja akan menghadapi salah satu tim kuat di IFeLeague, Persita Tangerang yang diwakili oleh pro player senior, Elul Wibowo.

Sementara PSS Sleman akan menghadapi lawan yang cukup mudah, Persik Kediri yang baru saja merekrut Indra Tajusa, dan saat ini tertahan di dasar klasemen IFeLeague 2021.

Apakah Akbar Paudie mampu membawa Persiraja Banda Aceh mempertahankan takhta puncak klasemen, atau PSS Sleman bersama Rizky Faidan kembali ke permainan terbaiknya?

Jangan lupa, hari ini juga masih ada laga pamungkas antara Barito Putera melawan Arema FC, dan PSIS Semarang yang akan berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Selanjutnya, pemain anyar Madura United akan menantang player berpengalaman Persela Lamongan, lantas ditutup dengan big match antara Bali United vs Borneo FC.