eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final IeFC 2021: Persiraja di Ambang Juara?

Minggu, 19 Desember 2021 10:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Media Persiraja
Akbar Paudie, Pemain PES yang membela Persiraja Banda Aceh di IFeLeague dan IeFC 2021. Copyright: © Media Persiraja
Akbar Paudie, Pemain PES yang membela Persiraja Banda Aceh di IFeLeague dan IeFC 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan dan link live streaming babak grand final kompetisi eSports Indonesian eFootball Cup 2021, Minggu (19/12/21).

Indonesian eFootball Cup (IeFC) adalah kompetisi lanjutan setelah ajang Indonesian Football e-League (IFeLeague) 1 2021, yang masih diikuti oleh tim sepak bola Liga 1.

Setelah sebelumnya dua pemain unggulan, Ferry dari Arema FC dan Rommy dari Barito Putera tumbang, kini tersisa enam pemain terbaik yang melaju ke babak final IeFC.

Rizky Faidan dari PSS Sleman akan bersua Elga Cahya Putra sebagai predator haus gol milik Borneo FC. Pemenang dari laga ini akan melenggang ke grand final IeFC 2021.

Namun sebelumnya, di babak lower bracket ada pertarungan antara Akbar Paudie dari Persiraja, menghadapi Puspamba Ibrahim, pro player andalan milik Bhayangkara FC.

Akbar Paudie berada di atas angin, sebab ia baru saja menjuarai ajang Piala Presiden Esports 2021 di Bali, Jumat (15/12/21) lalu. Kini, pemain Persiraja itu di ambang juara.

Kemudian, Rizal Danyarta yang memperkuat Bali United harus menghadapi Indra Tajusa dari Persik Kediri terlebih dahulu, jika ingin melenggang ke babak grand final IeFC.

Tim yang menang di lower bracket akan saling berhadapan, lalu pemenangnya akan menghadapi salah satu dari Rizky Faidan PSS Sleman atau Elga Cahya Borneo FC.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah jadwal pertandingan babak grand final Indonesian eFootball Cup (IeFC) 2021 hari ini, Minggu, 19 Desember 2021