eSports

Free Fire World Series 2022 Bakal Digelar di Singapura, Siapa Wakil Indonesia?

Selasa, 18 Januari 2022 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garena Free Fire
Free Fire World Series 2022 akan digelar di Pulau Sentosa, Singapura, bulan mei nanti. Copyright: © Garena Free Fire
Free Fire World Series 2022 akan digelar di Pulau Sentosa, Singapura, bulan mei nanti.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Free Fire World Series (FFWS) 2022 akan digelar di Singapura, bulan Mei nanti. Siapa wakil Indonesia yang tampil di kejuaraan dunia?

Turnamen internasional yang paling ditunggu, Free Fire World Series 2022 (FFWS 2022) akan diselenggarakan pada bulan Mei 2022 di pulau Sentosa, Singapura.

Pulau ini berlokasi tidak jauh dari pantai selatan Singapura, dan merupakan rumah bagi berbagai acara menarik, atraksi hutan hujan yang rimbun dan pantai pasir emas.

Selain venue yang fantastis, gelaran Free Fire World Series (FFWS) 2022 juga tidak kalah menarik, karena akan hadir 22 tim eSports terbaik dari seluruh dunia.

Babak Play-Ins FFWS akan digelar pada 14 Mei nanti, di mana akan ada dua tim Free Fire asal Indonesia yang ikut serta untuk meraih dua tiket terbaik ke babak Finals.

Kemudian, babak Finals dilangsungkan pada 21 Mei. Ada satu tim Indonesia juga yang telah menunggu di babak ini, untuk memperebutkan juara dunia Free Fire 2022.

Ya, dua tim teratas dari babak Play-ins akan bergabung dengan 10 tim yang berada di babak Finals, sehingga 12 tim akan bersaing untuk menjuarai ajang FFWS 2022 Sentosa.

Semua tim akan bertarung selama enam ronde, melintasi tiga peta, untuk menjadi pemenang. Poin akan diberikan berdasarkan peringkat ronde dan jumlah kills di FFWS 2022 nanti.