eSports

Cari Pelatih Mobile Legends, 2 Pria Singapura Melamar ke Timnas Indonesia

Selasa, 25 Januari 2022 15:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Federasi Esports Indonesia (PB ESI) tengah mencari pelatih Mobile Legends. Dua pria asal Singapura pun melamar ke Tim Nasional Indonesia.

PBESI memang tengah mencari pelatih Mobile Legends, mengingat Timnas Esports Indonesia akan ikut serta dalam SEA Games 2021 Vietnam, yang digelar bulan Mei nanti.

Selain pelatih Mobile Legends, PBESI juga mengkonfirmasi tengah mencari pelatih PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor, League of Legends, dan LOL: Wild Rift.

Selain itu, masih ada dua game eSports yang akan dipertandingkan di SEA Games 2021 Vietnam, yaitu Crossfire dan eFootball FIFA Online 4, yang masih mencari pelatih.

"Esports Indonesia memanggil! Coach Timnas Esports Indonesia SEA Games ke-31. Ayo segera daftar sekarang, periode 12-20 Januari 2022," tertulis di unggahan PBESI.

Menariknya, tak hanya orang Indonesia yang mendaftar untuk menjadi pelatih Tim Nasional eSports Indonesia, tapi juga ada dua pelatih Mobile Legends dari Singapura.

Hal itu dilontarkan oleh manajer Timnas Esports Indonesia, Erlangga Putra kepada Esports.id, bahwa ada tiga kandidat beken yang mendaftarkan diri di Mobile Legends.

"Yang pasti, kalau untuk Mobile Legends yang sudah submit itu ada salah satunya Zeys, Jamesss, dan Lius Andre. Di PUBG Mobile sendiri ada Entruv," kata Erlangga.