eSports

MPL Indonesia Season 9 Bakal Digelar 18 Februari, EVOS dan RRQ Galau?

Sabtu, 22 Januari 2022 14:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports MPL Indonesia Season 9 akan mulai digelar pada 18 Februari 2022 mendatang. Namun, skuat EVOS Legend dan RRQ Hoshi malah galau.

Akun Instagram ofisial MPL Indonesia baru saja mengumumkan bahwa MPL Indonesia Season 9 akan dimulai pada 18 Februari, sehingga jadi kabar baik bagi penggemar.

MPL Indonesia sendiri merupakan event eSports paling populer di Indonesia yang mempertandingkan game Mobile Legends, diikuti oleh delapan tim peserta tiap musim.

Adapun delapan tim peserta MPL adalah ONIC Esports, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Geek Fam ID, dan terakhir ada Rebellion Genflix.

Melansir dari laman Liquipedia, kompetisi MPL Indonesia Season 9 ini menghadirkan total hadiah yang fantastis, 300 ribu dollar Amerika atau setara dengan Rp4,3 miliar.

Menarik untuk menantikan MPL Indonesia Season 9 ini, apakah ONIC Esports mampu mempertahankan gelar juaranya tahun lalu, ataukah akan hadir juara baru di Indonesia?

Meski demikian, dua tim kuat di pentas Mobile Legends, EVOS Legend dan RRQ Hoshi nampaknya saat ini tengah galau dalam menyusun line-up pemain musim ini.

Ada beberapa pro player Mobile Legends yang mengisyaratkan tidak akan bermain di MPL Indonesia Season 9, mulai dari EVOS Wannn, hingga Xinnn dari tim RRQ Hoshi.