eSports

3 Hero Mobile Legends yang Ampuh untuk Membunuh Yin

Kamis, 20 Januari 2022 11:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Moontoon via Wallpapercave
3 Hero Mobile Legends yang Ampuh untuk Membunuh Yin. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
3 Hero Mobile Legends yang Ampuh untuk Membunuh Yin.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends yang ampuh untuk membunuh hero yang baru saja rilis bernama Yin di Land of Dawn.

Seperti diketahui, Moonton sebagai pengembang game eSports Mobile Legends baru saja melakukan update patch pada 18 Januari 2022 lalu.

Dalam update tersebut, Moonton resmi merilis hero role fighter baru bernama Yin. Hero ini dinilai sangat unik karena ultimatenya bisa membuat lawan terjebak di ring tinju tanpa mendapat gangguan dari hero lain.

Sejak Yin muncul di server umum, banyak pemain Mobile Legends langsung melakukan banned di draf pick. Hal itu karena hero ini dinilai masih sangat OP (overpowered).

Meski begitu, kalian tidak perlu panik, karena Moonton tidak akan menciptakan hero tanpa memiliki kelemahan. Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero yang mampu membunuh Yin dengan mudah:

1. Popol & Kupa

Popol & Kupa merupakan hero marksman/tank yang bisa dibilang paling menyebalkan. Dengan dibantu anjing bernama Kupa, hero ini selalu menyulitkan lawan ketika by one di side lane karena punya efek stun.

Bila berhadapan dengan Yin, kalian yang menggunakan Popol & Kupa tidak perlu panik. Bila Yin maksa untuk melakukan lock dengan ultimate, dia sendiri justru yang beresiko akan mati.