eSports

Super Seksi! Anastasya Khosasih jadi Brand Ambassador Geng Kapak GPX

Jumat, 21 Januari 2022 15:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Anastasya Khosasih, Selebgram yang super seksi, diperkenalkan sebagai brand ambassador (BA) baru untuk tim eSports Geng Kapak alias Team GPX.

Sebagai salah satu tim eSports paling terpandang di Indonesia, Geng Kapak mulai melebarkan sayapnya dan merekrut lima brand ambassador baru di 2022.

Salah satu brand ambassador yang paling mencuri perhatian, bukan hanya karena follower Instagram pribadinya sudah mencapai 1,3 juta orang, tapi juga karena penampilannya.

Geng Kapak (GPX) resmi merekrut model dan selebgram dengan penampilan super seksi, Anastasya Khosasih, untuk menjadi bagian dalam tim bentukan pro player itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GENG KAPAK (GPX) (@gpx.idn)

"Talent yang paling diantisipasi. Selamat datang Anastasya Khosasih. Follow akun @anastasyakh dan berikan dukunganmu dengan komentar yang positif," tertulis di rilis resmi Geng Kapak, Selasa (18/1/22).

Anastasya Khosasih atau yang akrab disapa Tasya, memang sudah memiliki nama besar di industri entertainment. Ia pernah muncul dalam Podcast bersama Deddy Corbuzier.

Selain cantik dan seksi, sosok Selebgram kelahiran tahun 2001 ini juga dikenal gemar bermain game, khususnya Mobile Legends.

Bahkan, dengan kemampuannya bermain Mobile Legends, Anastasya Khosasih juga pernah diundang menjadi caster tamu di ajang Grand Final MPL ID Season 8 lalu.

Sebelum itu, Anastasya juga makin dikenal di dunia eSports setelah kolaborasi dengan beberapa pro player dan konten kreator Mobile Legends Bang-Bang (MLBB).