eSports

EVOS Funi dan Earl Merapat ke Geng Kapak (GPX): Jangan Sebut Pengkhianat!

Minggu, 22 Agustus 2021 10:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Baru saja resmi berpisah dengan EVOS Esports, Fanny 'Funi' Cynthia dan Winda 'Earl' Lunardi langsung merapat ke klub pendatang baru, Geng Kapak (GPX).

Funi dan Earl mengumumkan perpisahan dengan EVOS Lynx (tim Mobile Legends EVOS Ladies), pada Kamis (19/08) lalu.

Kemudian pada Sabtu (21/08), mereka sudah diperkenalkan sebagai pemain tank dan support baru di tim Geng Kapak (GPX).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GENG KAPAK (GPX) (@gpx.idn)

"Bukan ghoib, ini nyata! Selamat datang Funi dan Earl di tim GPX. Kami sangat gembira saat kalian bergabung dengan tim," tertulis dalam unggahan resmi Geng Kapak (GPX).

Tak banyak kata yang diungkapkan Funi dan Earl sejak resmi merapat ke GPX. Berbeda dengan saat mereka mengucapkan salam perpisahan pada penggemar EVOS Esports.

Kala itu, Funi secara khusus meminta agar ia tidak disebut sebagai pengkhianat, karena ia tentu tidak tahu perjalanan karier kedepannya.

"Maaf ya buat semua yang kecewa dengan keputusanku, dan makasih banyak buat yang masih support aku. Jujur, aku pribadi masih pengen ngerasain kompetitif, dan semoga kalian bisa terima keputusanku ya," ujar Funi.

"Maaf ya buat yang mikir aku pengkhianat atau gimana, nggak ada niatan sama sekali kayak gitu. Aku sendiri mikirnya EVOS bakal jadi tim pertama dan terakhirku, tapi ternyata kedepannya nggak ada yang tahu," lanjutnya.