eSports

Resmi! EVOS Funi dan Winda 'Earl' Ucap Salam Perpisahan, Bakal Pindah ke GPX?

Jumat, 20 Agustus 2021 11:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Evos Funi. Copyright: © Instagram@evos.funi
Evos Funi.

INDOSPORT.COM - Fanny Cynthia alias Funi, dan Winda Lunardi alias Earl, resmi keluar dari skuat EVOS Mobile Legends Ladies per tanggal 19 Agustus 2021.

Keduanya langsung mengucapkan salam perpisahan, sesaat setelah media official EVOS Esports merilis ucapan 'farewell' dan mengunggah video mereka di akun Youtube.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EVOS ESPORTS (@evosesports)

Pada video berdurasi 34 menit itu, nampak hangatnya kebersamaan skuat EVOS Lynx, sebutan untuk tim Ladies MLBB, dan raut sedih pemain saat ditinggal Funi dan Earl.

Hengkangnya Winda 'Earl' mungkin bukan sebuah kejutan, lantaran sejak EVOS Lynx gagal menjuarai Woman Star League Season 3 lalu, ia memang ingin rehat dari pro scene.

"Aku dari turnamen sebelum WSL ini juga sudah lost feeling competitive, tapi aku mau give the best terakhir kalinya buat anak-anak EVOS Lynx, karena mereka membutuhkanku," ungkap Winda 'Earl' melalui Instastory.

Namun, kejutan justru datang dari Funi, sang pemain tank dan support andalan, dan kini ia menyatakan hengkang dari tim EVOS Ladies, diiringi rumor bakal pindah ke tim lainnya.

"Maaf ya buat semua yang kecewa dengan keputusanku, dan makasih banyak buat yang masih support aku. Jujur, aku pribadi masih pengen ngerasain kompetitif, dan semoga kalian bisa terima keputusanku ya," ujar Funi.

"Maaf ya buat yang mikir aku pengkhianat atau gimana, nggak ada niatan sama sekali kayak gitu. Aku sendiri mikirnya EVOS bakal jadi tim pertama dan terakhirku, tapi ternyata kedepannya nggak ada yang tahu," lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%