eSports

Kisahnya Dibongkar di Podcast Deddy Corbuzier, Ericko Lim: Goreng Terus Bang

Kamis, 3 Februari 2022 07:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ericko Lim
Youtuber gaming, Ericko Lim memberikan tanggapan atas Podcast Deddy Corbuzier bersama Listy Chan. Copyright: © Ericko Lim
Youtuber gaming, Ericko Lim memberikan tanggapan atas Podcast Deddy Corbuzier bersama Listy Chan.

INDOSPORT.COM - Youtuber gaming, Ericko Lim memberikan tanggapan atas Podcast Deddy Corbuzier bersama Listy Chan.

Konten bersama Listy Chan itu diunggah di chanel YouTube Deddy Corbuzier pada, Rabu (03/02/22). Dalam Podcast itu Listy menjelaskan penyebab kandasnya hubungannya dengan Ericko Lim.

Perselingkuhan menjadi penyebab utama berakhirnya hubungan Listy dan Ericko. Akan tetapi, dari sudut pandang Ericko, penyebab putusnya adalah karena dia tidak bisa menerima sifat Listy Chan.

Perbedaan pendapat itu dikupas tuntas dalam podcast Deddy Corbuzier. "Akhirnya udah putus, enggak sedih kok, aku bahagia. Akhirnya Tuhan ngasih jalan," ujar Listy Chan.

"Kalau menurut pengakuan sebelah sih kita putus gara-gara hal yang berbeda. Tetapi terakhir aku tanya dia mau pilih aku atau dia. Dan dia pilih cewek itu," sambungnya lagi.

Listy Chan mengatakan bahwa perselingkuhan yang dilakukan oleh Ericko Lim tidak hanya terjadi sekali dua kali. Akan tetapi, perlahan-lahan Listy mengaku mulai terbiasa dengan karakter Ericko yang seperti itu.

"Pas dia selingkuh aku pasti marah dong kecewa. Cuma aku terima-terima aja. Aku mikir mungkin ini karma aku. Nah yang kejadian sekarang ini udah enggak bisa lanjut lagi karena dia pilih cewek itu," ucap Listy.