eSports

Waduh! BA Cantik EVOS Esports Terlibat Konflik Keluarga, Unggah Video Dicekik

Selasa, 1 Februari 2022 07:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Brand Ambassador (BA) cantik dari tim EVOS Esports, Shannon Wong, 17 tahun, mengaku sedang terlibat konflik keluarga dan kena physical abuse.

Sebagaimana diketahui, EVOS Esports baru saja mengumumkan brand ambassador baru pada Januari lalu, dan Shannon Wong menjadi salah satu yang paling disorot.

Pasalnya, selain memiliki wajah yang cantik natural, Shannon Wong juga masih berusia belia. Ia lahir pada 1 Oktober 2004, namun sudah menjadi wajah bagi EVOS Esports.

Namun, tak sampai satu bulan dilantik menjadi BA EVOS Esports, Shannon Wong langsung menuai kontroversi. Ia kedapatan mengunggah video tak biasa di Instagram.

Shannon Wong mengunggah video saat ia sedang dicekik oleh sang ayah, pada Senin (31/01/22) malam, video itu langsung viral sebab Shannon memang influencer muda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shannon Wong (@shannonnwong)

"Aku sudah mengalami physical dan verbal abuse selama 12 tahun. Selain itu aku mengalami depression, anxiety, trichotillomania disorder, self harm sejak kelas 1 SD."

"Aku sering dituntut harus menghasilkan lebih lagi, harus gain more likes and views makin hari, dan kalau aku lagi turun, aku yang kena (disakiti secara fisik dan verbal).

Terang saja, unggahan Shannon Wong langsung viral dan video kontroversial itu sudah ditonton oleh 3 juta orang, kemudian disebarkan di berbagai platform media.