eSports

Listy Chan Buka-bukaan soal Alasan Putus dari Ericko Lim, Diwarnai Drama Perselingkuhan

Kamis, 3 Februari 2022 07:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© listychanpokemon/INSTAGRAM
Mantan pemain EVOS eSport, Listy Chan buka-bukaan soal alasan hubungannya dengan Ericko Lim berakhir di mana ada drama perselingkuhan yang terjadi. Copyright: © listychanpokemon/INSTAGRAM
Mantan pemain EVOS eSport, Listy Chan buka-bukaan soal alasan hubungannya dengan Ericko Lim berakhir di mana ada drama perselingkuhan yang terjadi.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain EVOS eSport, Listy Chan buka-bukaan soal alasan hubungannya dengan Ericko Lim berakhir. Ada drama perselingkuhan yang terjadi.

Listy Chan belum lama ini menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier. Konten itu kemudian diunggah ke YouTube pada, Rabu (02/02/22).

Listy mengaku jika dirinya kini sudah putus dengan Ericko Lim. Meski demikian, keputusan itu membuat mantan pemain EVOS eSport itu menjadi lebih baik.

"Akhirnya udah putus, enggak sedih kok, aku bahagia. Akhirnya Tuhan ngasih jalan," ujar Listy Chan. Bagi Listy pengalaman pahit ini memberikan pelajaran berharga dalam hidupnya.

"So, pertanyaannya. kenapa lo putus?" taya Deddy Corbuzier.

"Kalau menurut pengakuan sebelah sih kita putus gara-gara hal yang berbeda. Tetapi terakhir aku tanya dia mau pilih aku atau dia. Dan dia pilih cewek itu," jawab Listy Chan.

"Dia juga sempet bawa cewek itu ke rumah, jadi ya udah bye bye. Dia bilangnya cuma mau ambil baju tapi dia bawa cewek itu ke lantai atas, lantai atas kan kamar-kamar kita," sambungnya lagi.

Aksi Ericko Lim itu membuat Listy Chan sakit hati. Pasalnya rumah itu sudah ditempati bersamanya, namun Ericko malah tega membawa selingkuhannya ke sana. Listy Chan juga mengaku harga sewa rumah itu selama ini dia yang membayar.

"Serius itu rumah kamu yang bayar?" tanya Deddy Corbuzier dengan ekspresi heran.

"Awalnya dia bilang mau bayar, tapi last month dia minjem duit ke aku. Seharga rumah yang dia patungan sama aku. Berarti dia gak bayar dong," kata Listy Chan.

"Terus aku mikir ya udah kalau dia mau tinggal di sana gak papa. Tapi temen-temen aku bilang kalau misal aku angkat kaki berarti aku nyerah dan pengecut," sambungnya lagi.