eSports

Putus dari Ericko Lim, Ini Kriteria Pacar yang Dicari Listy Chan Selanjutnya

Kamis, 3 Februari 2022 08:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© listychanpokemon/INSTAGRAM
Mantan pemain EVOS Sport, Listy Chan, punya kriteria pasangan tersendiri setelah putus dari Ericko Lim. Copyright: © listychanpokemon/INSTAGRAM
Mantan pemain EVOS Sport, Listy Chan, punya kriteria pasangan tersendiri setelah putus dari Ericko Lim.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain EVOS eSport, Listy Chan, punya kriteria pasangan tersendiri setelah putus dari Ericko Lim.

Listy Chan mengakui bahwa hubungannya dengan Ericko Lim membawa pelajaan besar dalam hidupnya. Hubungan mereka berakhir dengan drama perselingkuhan. Bagi Listy itu adalah karma yang harus diterimanya.

Pasalnya sebelumnya awal hubungan mereka juga berawal dari perselingkuhan. Waktu itu Ericko masih berstatus sebagai pacar Jessica Jane, namun dia malah berselingkuh dengan Listy Chan.

Kini Listy menyesal pernah melakukan hal itu. Selanjutnya mantan pemain Evos Sport tersebut punya kriteria tersendiri dalam hal memilih pasangan.

"Aku sekarang cari yang bisa kerja. Aku capek kerja, pengennya jadi ibu rumah tangga. Cita-cita pas SMA nih belum tercapai," ujar Listy Chan dilansir dari chanel YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (02/02/22).

"Ya itu baru bener. At least dia bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri. Jangan cuma pakai jam tangan Rolex tapi dibayarin ceweknya kalau makan," sahut Deddy.

Setelah putus dari Ericko Lim, Listy Chan tak menampik bahwa dirinya merasa terpuruk. Listy berpikir tidak ada lagi orang yang menyayanginya. Tetapi perlahan-lahan dia sadar bahwa masih banyak teman-temannya yang peduli.

"Aku jadiin ini jadi pelajaran hidup. Yang penting setelah ini jangan jadi selingkuhan lagi, nyesel. Karena aku udah mengalami itu, dan selama menjalani hubungan dengan Erick aku merasa tidak pantas bahagia," kata mantan pemain EVOS eSport tersebut.