eSports

Reaksi BA Cantik Alter Ego Esports, Livy Renata Terima DM Hotman Paris: Serem Om

Selasa, 15 Februari 2022 19:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© livyrenata
Livy Renata Copyright: © livyrenata
Livy Renata

INDOSPORT.COM - Brand ambassador cantik dari tim Alter Ego Esports, Livy Renata mendapatkan pesan singkat dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai pengacara yang tanpa kompromi dalam membela kliennya. Tak jarang, ia bisa memenangkan kasus dengan waktu singkat.

Namun, Hotman Paris juga dikenal gemar pamer kekayaan dan kemesraan dengan wanita cantik di media sosial Instagram, padahal nyatanya ia sudah memiliki istri.

Siapa sangka, baru-baru ini Hotman Paris kedapatan mengirimkan pesan singkat melalui fitur DM Instagram, kepada Livy Renata, sosok talent Alter Ego Esports.

Pesan awal Hotman Paris hanya bertuliskan 'haloo', kemudian dibalas oleh Livy Renata, 'apaa om'.

Selanjutnya, Hotman Paris mengajak Livy Renata untuk ngopi, tapi ia juga mengirim salah satu unggahan Instagramnya saat sedang berpose bersama wanita cantik.

Tak pelak, Livy Renata langsung heran melihat ajakan Hotman Paris, kemudian ia mengunggah percakapan itu ke Twitter, lalu menuliskan 'serem om' dalam unggahannya.

Unggahan Livy Renata langsung viral di media sosial. Banyak netizen yang heran dengan cara Hotman Paris menyampaikan maksudnya, saat ingin ngopi bersama Livy.

"Nggak ada salahnya nyapa dengan cara begitu. Yang salah itu Om Hotman pake kirim foto yang di bawah buat pamer," ungkap akun Twitter @BayuAdiW1.

"Nggak salah sih nunjukin foto itu, ngasih portofolio aja itu mah," balas akun @fynkok.

"Dek Livy jangan mau sama Om Hotman, mendingan sama aku aja, nanti aku ajarin cara hidup sederhana," komentar dari akun Twitter @honkz_ yang telah disukai 500 kali.