eSports

Pernah Juara Dunia, BTR Ryzen Kini Tinggalkan Pro Scene PUBG Mobile

Selasa, 22 Februari 2022 17:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Bigetron
Ryzen (dua dari kiri), pemain Bigetron Red Aliens. Copyright: © Bigetron
Ryzen (dua dari kiri), pemain Bigetron Red Aliens.

INDOSPORT.COM - Pernah menjadi juara dunia di kancah eSports, Muhammad Albi alias Ryzen, pemain Bigetron Red Aliens, kini resmi meninggalkan proscene PUBG Mobile.

Sebagaimana diketahui, tim Bigetron Red Aliens pernah mencapai masa kejayaannya di ranah PUBG Mobile dunia, saat diperkuat oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy.

Kualitas para gamers muda ini semakin diakui saat Bigetron Red Aliens berhasil menjadi PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Finals 2019 di Malaysia.

Kemudian, Bigetron Red Aliens di tangan Zuxxy, Luxxy, dan Ryzen juga menjuarai PUBG Mobile World League - East Zone, dan dinobatkan menjadi tim kelas dunia.

Bigetron RA juga menjadi tim papan atas di ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021, saat menghadapi sejumlah tim eSports terbaik dari seluruh dunia.

Namun, ada kabar mengejutkan yang datang dari skuat Bigetron RA. Salah satu personil andalan mereka, Ryzen, mengaku ingin rehat, berhenti sejenak dari PUBGM.

Kabar itu ia sampaikan melalui unggahan video di akun Instagram resmi Bigetron Esports, Senin (21/02/22) kemarin.

"Gue Ryzen, gue menyatakan untuk rehat sementara. Gue nggak bisa mastiin sampai kapan, gue nggak mau kayak terlalu banyak statement," ucap Muhammad Albi 'Ryzen'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bigetron Esports (@bigetronesports)