eSports

Hasil dan Klasemen Sementara MPL ID S9 Pekan 1: RRQ Puncak, EVOS Harus Sabar

Senin, 21 Februari 2022 14:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9 Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9

INDOSPORT.COM - Berikut ini hasil dan klasemen sementara kompetisi eSports MPL Indonesia Season 9 pekan pertama. RRQ Hoshi di puncak, EVOS harus sabar.

MPL Indonesia Season 9 pekan pertama sudah dihelat pada 18-20 Februari 2022. Setiap tim berjibaku untuk menang agar berada di papan atas klasemen sementara.

RRQ Hoshi meraih kemenangan sempurna atas Geek Fam ID dan Alter Ego, sehingga mereka layak berada di puncak klasemen, walau tidak diperkuat oleh sosok Lemon.

Demikian pula dengan Bigetron Alpha yang menghajar Rebellion Zion dan EVOS Legend dengan skor identik 2-1, membuat mereka bisa bertengger di posisi kedua klasemen.

Beruntung, setelah kekalahan itu, EVOS Legend bisa membayarnya dengan hasil positif berupa kemenangan atas Aura Fire, sehingga tim bisa naik ke papan tengah.

ONIC Esports sebagai juara MPL Season 8 lalu, baru satu kali bermain dan menang atas Rebellion Zion. Hasil ini setidaknya membuat mereka mantap di posisi ketiga.

Posisi terbawah klasemen dihuni oleh Geek Fam ID dan Rebellion Zion, yang sama-sama  menelan dua kekalahan. Dua tim terbawah biasanya tidak akan main di babak playoff.

Namun, ini baru pekan pertama. Masih ada banyak waktu bagi skuat Geek Fam ID dan Rebellion Zion untuk mengambil poin dan menyusul RRQ Hoshi di puncak klasemen.