eSports

Patah Hati! GPX Anastasya Khosasih Ternyata Sudah Punya Pacar: Dia Atlet Basket

Selasa, 15 Februari 2022 17:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Anastasya Khosasih, brand ambassador tim Esports Geng Kapak (GPX). Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Brand Ambassador tim eSports Geng Kapak (GPX) yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi, Anastasya Khosasih, ternyata sudah memiliki pacar.

Sebagaimana diketahui, tim eSports kini beramai-ramai merekrut brand ambassador untuk menaikkan value mereka di mata fans.

Sebagai salah satu tim eSports paling populer di Indonesia, Geng Kapak mulai melebarkan sayapnya dan memperkenalkan brand ambassador baru di tahun 2022 ini.

Salah satu brand ambassador yang paling mencuri perhatian, bukan hanya karena follower Instagramnya sudah mencapai 1,4 juta orang, tapi juga karena penampilannya.

Geng Kapak (GPX) resmi merekrut model dan selebgram dengan penampilan super seksi, Anastasya Khosasih, untuk menjadi bagian dalam tim bentukan pro player itu.

Popularitas Anastasya Khosasih semakin menanjak sejak bergabung dengan tim eSports Geng Kapak (GPX). Banyak yang jatuh cinta dengan remaja seksi tersebut.

Namun rupanya, Anastasya Khosasih justru membuat penggemarnya patah hati. Sebab, baru-baru ini, dara cantik berusia 20 tahun itu mengaku bahwa ia sudah memiliki pacar.

Namun, bukan dari kalangan selebgram ataupun dunia Esports, Anastasya Khosasih mengaku jika pacarnya adalah seorang atlet basket, meski tidak pernah dipublikasikan.

"Nggak (jomblo) kok, sudah punya cowok, cuma belum di-post saja. Bukan (seprofesi), dia atlet basket," ujar selebgram Anastasya Khosasih, dilansir dari laman Detik.