eSports

PMPL ID Spring 2022 Resmi Diumumkan, Catat Tanggal Mainnya!

Rabu, 9 Maret 2022 08:20 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Yosef Bayu Anangga
© WallpaperCave
Setelah beberapa bulan menunggu, akhirnya start PMPL ID Spring Split (PMPL ID S5) sudah resmi diumumkan akun Instagram resmi PUBG Mobile Esports Indonesia. Copyright: © WallpaperCave
Setelah beberapa bulan menunggu, akhirnya start PMPL ID Spring Split (PMPL ID S5) sudah resmi diumumkan akun Instagram resmi PUBG Mobile Esports Indonesia.

INDOSPORT.COM - Setelah beberapa bulan menunggu, akhirnya start PMPL ID Spring Split (PMPL ID S5) sudah resmi diumumkan akun Instagram resmi PUBG Mobile Esports Indonesia, pada Senin (07/03/22).

Turnamen PUBG Mobile tier 1 itu, akan berlangsung dari 23 Maret – 24 April 2022 mendatang. Namun untuk format penuh turnamen belum diumumkan dan masih menyisakan misteri, yang jelas ada beberapa hal baru di gelaran kali ini.

Sebanyak 20 tim akan bertanding dalam turnamen kali ini. 16 tim merupakan kontestan PMPL ID edisi sebelumnya dan 4 tim lainnya berasal dari sesi qualifier.

Tim peserta PMPL Spring 2022 adalah Aura Esports, Bigetron RA, BOOM Esports, EVOS Reborn, Genesis Dogma GIDS, Voin Victory88, Geek Fam, Dewa United, NERO Team, BNW 88, ONIC Esports, Zone Esports, RRQ RYU, NFT Esports, Victim 365, BONAFIDE, ION Esports, Alter Ego LIMAX, Skylightz Gaming Reverse Blue, dan GPX.

Ke-20 tim tersebut nantikan akan bertarung terlebih dahulu di babak League, dan 16 besar akan lolos menuju Country Finals. PMPL Spring ini juga akan digelar di beberapa negara di seluruh penjuru dunia, termasuk PMPL Afrika dan PMPL Pakistan yang akan diperkenalkan mulai tahun ini.

Dengan format yang baru ditambah persiapan beberapa tim yang terlihat lebih matang PMPL kali ini akan lebih susah diprediksi peta kekuatan tim yang cukup merata.