eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Season 9 Hari Ini: Ada ONIC vs AURA Berebut Puncak

Minggu, 20 Maret 2022 12:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut jadwal lengkap Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 9 hari ini, ada duel ONIC vs AURA eSports. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut jadwal lengkap Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 9 hari ini, ada duel ONIC vs AURA eSports.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 9 hari ini, ada duel ONIC vs AURA eSports.

Kini turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia tersebut tengah menggelar pertandingan pada pekan kelima.

Pekan kelima MPL Season 9 bakal kembali bergulir pada Jumat (18/3/22) hingga Minggu (20/3/22) pada akhir pekan ini, dengan menyuguhkan sejumlah duel seru.

Hari ketiga di pekan kelima regular season ini akan ditutup dengan dua pertandingan seru. Pertama ada Rebellion Zion vs Alter Ego.

Pada posisi klasemen sementara MPL Season 9 sendiri, Rebellion Zion lebih unggul dengan berada di peringkat lima usai mencatatkan tiga kemenangan dan empat kekalahan.

Kemudian Alter Ego menyusul di peringkat keenam, dengan jumlah kemenanangan dan kekalahan yang sama. Maka pertandingan ini menjadi duel penting bagi keduanya untuk menembus posisi 5 besar.

Selain itu, pertandingan akan ditutup dengan duel seru antara ONIC eSports vs AURA eSports, di mana keduanya juga bersaing ketat di papan atas klasemen MPL Season 9.

AURA eSports sendiri tengah dalam performa apik setelah di MPL musim sebelumnya selalu kesulitan menembus papan atas.

Saat ini AURA berada di peringkat kedua di belakang RRQ Hoshi selaku pemuncak klasemen, usai meraih enam kemenangan dan dua kekalahan.

Sedangkan ONIC eSports saat ini berada di posisi ketiga, usai meraih lima kemenangan dan dua kekalahan di ajang MPL Season 9 kali ini.