eSports

Ada Isyana Sarasvati dalam Game eSports Free Fire, Dapatkan Bundle Eksklusif

Jumat, 18 Maret 2022 12:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garena Free Fire
Isyana Sarasvati dalam game eSports Free Fire Copyright: © Garena Free Fire
Isyana Sarasvati dalam game eSports Free Fire

INDOSPORT.COM - Ada Isyana Sarasvati dalam game eSports Free Fire. Penggemar bisa mendapatkan bundle eksklusif pilihan Isyana jika bisa menyelesaikan tantangan.

Sebagaimana diketahui, pertumbuhan industri game eSports di Indonesia sangat pesat. Beberapa game juga menggandeng selebriti lokal untuk memperluas pasarnya.

Baru-baru ini, game eSports Free Fire yang dikembangkan Garena, menggandeng Diva Indonesia, Isyana Sarasvati. Keduanya pun berkolaborasi dan membuat viode musik.

Menariknya, pembuatan video musik untuk lagu bertemakan Free Fire itu diaransemen oleh sang diva, Isyana Sarasvati sendiri.
 
Lagu itu memiliki penggalan lirik "Style Style Style, Main Free Fire Battle In Style, Style Style Style Pilih Sesuai Kita Punya Style."

Sekali dengar saja, lagu ini langsung melekat di telinga karena merupakan kombinasi antara lirik rap dan seriosa.
 
Lagu ini memperkenalkan style bermusik khas Isyana ke dunia Free Fire, sekaligus mengajak seluruh Survivors untuk berani mengekspresikan style tempur mereka.

Sebagaimana diketahui, Battle In Style merupakan kampanye global yang diinisiasi Garena untuk game andalannya, Free Fire.
 
Selain ditujukan sebagai wadah ekspresi kreativitas para pemain Free Fire, Battle in Style juga ingin menginspirasi para pemain agar tetap positif dan bersenang-senang.