eSports

Sah! Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2022 Didominasi RRQ dan ONIC

Kamis, 10 Maret 2022 07:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© Rilis UniPin
Ketua Umum IESPA, Ibnu Riza dan Ketua Harian PBESI, Bambang Sunarwibowo. Copyright: © Rilis UniPin
Ketua Umum IESPA, Ibnu Riza dan Ketua Harian PBESI, Bambang Sunarwibowo.

INDOSPORT.COM - Sah! Timnas Mobile Legends Indonesi untuk SEA Games 2022 cabang olahraga eSports, didominasi oleh pemain RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Sebagaimana diketahui, Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) dan Indonesia Esports Association (IESPA) menggelar pelatnas untuk para pemain eSports.

Nantinya, pelatih akan menilai siapa saja pemain yang layak berseragam Timnas Indonesia di SEA Games 2022 di Vietnam, termasuk di nomor game Mobile Legends.

Sebelumnya, PBESI sudah menunjuk pelatih asal Singapura, James Chen, untuk menjadi juru taktik skuat Mobile Legends Indonesia, dibantu oleh Adi Syofian dari Indonesia.

James Chen dan Adi Syofian 'Acil' pernah bekerja sama sebagai pelatih RRQ Hoshi, dan berprestasi tidak hanya di kancah nasional, tapi juga di level internasional.

Dengan demikian, tentu beberapa pemain RRQ Hoshi akan menjadi bagian dari skuat Timnas Mobile Legends Indonesia untuk gelaran SEA Games 2022 di Vietnam nanti.

Pemain RRQ Hoshi yang akan membela Timnas Mobile Legends Indonesia adalah Albert Nielsen Iskandar alias Alberttt, Calvin alias Vynnn, dan juga Rivaldi Fatah alias R7.

Tim lainnya yang juga menyumbangkan banyak pemain adalah ONIC Esports, yaitu Gilang alias Sanz, Calvin Winata 'CW', dan juga Nicky Fernando Pontonuwu alias Kiboy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PBESI (@pbesi_official)