eSports

Habiskan 20 Juta untuk Tato di Sekujur Tubuh, Listy Chan Eks EVOS Menyesal?

Selasa, 22 Maret 2022 10:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© listychanpokemon/INSTAGRAM
Eks pro player EVOS Esports, Listy Chan. Copyright: © listychanpokemon/INSTAGRAM
Eks pro player EVOS Esports, Listy Chan.

INDOSPORT.COM - Habiskan uang hingga 20 juta rupiah demi menggambar tato di sekujur tubuhnya, benarkah Listy Chan, eks pemain EVOS Esports sempat menyesal?

Listy Chan merupakan salah satu sosok yang unik dan memiliki perjalanan hidup yang berbeda dari para wanita lainnya.

Listy Chan, pro player asal Pontianak itu bergabung dalam skuat EVOS Esports, dan menjadi salah satu pemain eSports Mobile Legends wanita terbaik pada masanya.

Listy memiliki kepribadian yang unik, sering bergonta-ganti warna rambut, membuat tubuhnya jadi kanvas tato, sehingga ia mudah dikenal dan banyak penggemar.

Namun di tengah masa kejayaannya, Listy Chan justru terlibat skandal perselingkuhan dengan YouTuber Ericko Lim. Ia pun dipecat dari EVOS Esports dan berbagai brand.

Listy Chan harus berjuang kembali untuk mendapatkan impiannya. Namun, lagi-lagi perjalanannya tersandung karena ia putus dengan Ericko Lim beberapa waktu lalu.

Listy Chan mengaku setiap kali ia stress, baik karena karir atau hubungan asmara, maka ia akan membuat tato di tubuhnya.

"Kalau misalnya aku lagi galau, aku tato aja. Aku tinggal datang ke tempat teman aku, minta tato ini di sini," ungkap Listy Chan saat jadi bintang tamu di Tema Indonesia.

"Aku kalau lagi stress atau kepikiran gitu langsung tato, biar lega. Walaupun aku nggak teriak-teriak sih, nggak pernah."

Seiring waktu, tato di tubuh Listy Chan semakin banyak, bahkan kini sudah tak terhitung lagi, dan menghabiskan total pengeluaran hingga puluhan juta rupiah.