eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Season 9 Hari Ini: Ada Alter Ego vs EVOS Legend

Jumat, 25 Maret 2022 11:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut jadwal dan link live streaming MPL Season 9 hari ini mulai 15:00 WIB, di mana ada duel seru antara Alter Ego vs EVOS Legend. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut jadwal dan link live streaming MPL Season 9 hari ini mulai 15:00 WIB, di mana ada duel seru antara Alter Ego vs EVOS Legend.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming MPL Season 9 hari ini mulai 15.00 WIB, di mana ada duel seru antara Alter Ego vs EVOS Legend.

Kini turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia tersebut tengah menggelar pertandingan pada pekan keenam mulai Jumat (25/3/22) hingga Minggu (27/3/22).

Pertandingan hari pertama pekan keenam dibuka dengan duel antara Rebellion Zion vs ONIC eSports, yang bisa disebut laga bak bumi dan langit.

Sebab, Rebellion Zion nyaris menjadi tim juru kunci karena hingga saat ini berada di peringat ketujuh, usai hanya mampu meraih tiga kemenangan dan enam kekalahan.

Di sisi lain, ONIC eSports masih berada di atas kertas yakni berada di papan atas alias menjadi runner-up di belakang RRQ Hoshi yang memimpin klasemen sementara MPL Season 9.

Sanz dkk hingga saat ini tercatat mampu mengantarkan ONIC eSports meraih enam kemenangan dan tiga kekalahan saja.

Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan duel sengi tantara Alter Ego vs EVOS Legend, dua tim yang berusaha berada di empat besar.

Alter Ego saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan meraih lima kemenangan dan empat kekalahan hingga pekan kelima.

Sedangkan EVOS Legend berada di posisi kelima usai hanya mampu masing-masing meraih empat kemenangan dan empat kekalahan.

Maka pertandingan hari pertama pekan keenam MPL Season 9 bakal berlangsung menarik dan wajib ditonton.