eSports

EVOS Rekt dapat Ucapan Kasar di Panggung MPL, Sang Pacar: Aku Kena Mental

Minggu, 27 Maret 2022 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
Leomurphy (Alter Ego) dan Rekt (EVOS Legend) di MPL Indonesia. Copyright: © MPL Indonesia
Leomurphy (Alter Ego) dan Rekt (EVOS Legend) di MPL Indonesia.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain Mobile Legends dari EVOS Esports, Rekt, mendapatkan teriakan kasar saat tampil di panggung MPL ID Season 9, Jumat (25/3/22).

Memasuki pekan keenam MPL Indonesia Season 9, persaingan setiap tim eSports semakin membara. EVOS Legend sukses menjegal skuat Alter Ego dengan skor 2-1.

Namun, salah satu pemain EVOS Legend, Gustian alias Rekt, mendapat ucapan kasar dari salah satu oknum di MPL Arena, yang diketahui merupakan ofisial dari tim lawan.

Kala itu, seseorang meneriakkan "Rekt go**" dari bangku penonton, namun terdengar sampai bangku pemain.

Salah satu penonton di bangku depan, ONIC Vior, yang tak lain adalah pacar dari EVOS Rekt, bahkan nampak terkejut dan coba mencari-cari siapa sumber suara itu.

"Jahat, dia ngatain Bae aku," ucap Vior pada saat itu, terekam dalam video yang kemudian ia unggah di kanal Youtube-nya.

"Rekt beban an**," teriak oknum yang sama.

Dengan suaranya yang menggelegar dan terdengar jelas di MPL Arena, penonton lain pun ikut tertawa. Namun, ONIC Vior lantas menegaskan itu adalah aksi yang fatal.

"Coba aku duduk di sana, aku bisa balesin (kata-kata dia)," ungkap ONIC Vior lagi.

Suasana MPL Arena mulai tidak kondusif. Namun, beruntung EVOS Rekt tetap fokus pada permainannya, dan akhirnya tim bisa menaklukkan Alter Ego dengan skor 2-1.

REKT bahkan berhasil menjadi MVP saat menggunakan hero Hilda, sehingga bisa membawa EVOS kokoh di posisi kelima klasemen sementara MPL ID Season 9.