eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 9: RRQ dan EVOS Berburu Poin

Sabtu, 26 Maret 2022 09:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9 Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal kompetisi MPL Indonesia Season 9 hari ini, Sabtu (26/03/22). RRQ Hoshi dan juga EVOS Legend berburu poin demi tujuan berbeda.

Hari ini, RRQ Hoshi yang notabene adalah sang pemuncak klasemen, akan melawan Geek Fam ID sebagai juru kunci musim ini.

RRQ Hoshi wajib menang jika ingin menjaga jarak dari ONIC Esports di posisi kedua, dan juga Aura Fire yang ada di peringkat ketiga.

Melihat rekor apik RRQ Hoshi, mengalahkan Geek Fam ID tentu bukan sesuatu yang sulit bagi tim berjuluk Raja dari Segala Raja itu.

Kemudian, Aura Fire juga akan menantang Bigetron Alpha. Walau tim kuda hitam, Aura Fire unggul head to head atas Robot Merah yang baru saja bangkit dari papan bawah.

Selanjutnya, EVOS Legend akan berjumpa Rebellion Zion. EVOS baru saja bangkit dan mengalahkan Alter Ego, setelah menarik Wannn kembali ke tim utama di MPL S9.

Jika tim kuat alter Ego saja bisa dijegal, maka EVOS tentu tidak akan kesulitan menghadapi Rebellion Zion yang ada di papan bawah klasemen sementara MPL.

EVOS Legend juga harus mengumpulkan poin demi poin, lantaran sudah tertinggal dari perebutan titel juara MPL musim ini.

Jika menang, maka EVOS akan menyalip Alter Ego, dan bersaing dengan Aura Fire di papan atas klasemen sementara MPL ID S9.

Jangan sampai ketinggalan keseruan laga pekan keenam MPL Indonesia Season 9. Apakah RRQ Hoshi dan EVOS Legend mampu meraih poin di laga hari ini?