eSports

Hasil dan Klasemen MPL ID Season 9 Pekan 5: ONIC Geser Aura, Bigetron Bangkit

Selasa, 22 Maret 2022 09:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
ONIC ESPORTS MPL ID SEASON 9. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil dan klasemen sementara kompetisi eSports MPL Indonesia Season 9 pekan 5. ONIC geser Aura Fire, dan Bigetron mulai bangkit.

Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9 pekan kelima sudah tuntas. Itu artinya, tinggal tiga pekan lagi menuju putaran final (playoff).

Setiap hasil pertandingan menjadi penting, agar tim bisa ada di papan atas dan main di babak playoff. Dua tim terbawah tidak akan bermain dan melewatkan peluang juara.

Di posisi puncak, RRQ Hoshi masih kokoh dengan koleksi +10 poin, usai membekuk Bigetron Alpha dan rivalnya, ONIC Esports.

Sementara ONIC Esports, berhasil menjegal Aura Fire, sehingga skuat berjuluk Landak Kuning itu naik ke posisi kedua klasemen.

Walau Aura Fire berhasil mengalahkan EVOS Legend, tapi hasil ini belum mampu membawa tim beranjak dari peringkat tiga.

Posisi keempat dan kelima klasemen MPL Indonesia Season 9 rupanya masih bisa dipertahankan oleh Alter Ego dan EVOS Legend, dua tim unggulan di Tanah Air.

Sementara Bigetron Alpha yang sempat terseok-seok di papan bawah, akhirnya bangkit di posisi keenam dan terlepas dari zona merah, usai menjegal Rebellion Zion.

Rebellion Zion pun turun ke posisi ketujuh, menemani Geek Fam ID di dasar klasemen. Dua tim ini terancam tidak lolos ke playoff.

Sementara untuk gelar MVP, RRQ Alberttt dan Aura Kabuki masih bersaing ketat, usai mengoleksi 45 kill dan assist di sepanjang pertandingan MPL Indonesia Season 9.