eSports

Ada dari Singapura, Ini Daftar Pelatih Timnas eSports Indonesia di SEA Games 2022

Kamis, 24 Februari 2022 20:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut daftar pelatih Timnas eSports Indonesia di SEA Games 2022, di mana ada 10 nama pelatih Timnas eSporst Indonesia untuk SEA Games 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut daftar pelatih Timnas eSports Indonesia di SEA Games 2022, di mana ada 10 nama pelatih Timnas eSporst Indonesia untuk SEA Games 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar pelatih Timnas eSports Indonesia di SEA Games 2022, di mana ada 10 nama pelatih Timnas eSporst Indonesia untuk SEA Games 2022.

Sebanyak 10 nama pelatih eSports itu diumumkan langsung oleh PB ESI pada konferensi pers yang digelar Kamis (24/02/22) waktu setempat.

Sebagaimana diketahui ajang SEA Games 2022 akan mempertandingkan 10 kategori cabang gim eSports. Indonesia, yang dikenal sebagai salah satu negara dengan bakat eSports yang luar biasa pun antusias dengan ajang ini.

Salah satunya ialah PB ESI mempersiapkan 10 nama pelatih terbaik untuk mendampingi dan membimbing para atlet Garuda untuk berjuang di kompetisi olahraga terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Deretan pelatih yang terpilih merupakan nama-nama beken yang tak asing, seperti James Chen, yang merupakan pelatih asing asal Singapura, serta pernah menjadi pelatih RRQ Hoshi sebelum menjadi juru taktik Team SMG di cabang Mobile Legends.

Yang tak kalah menarik ialah dua pelatih di cabang PUBG yakni Andrew "Cloveer" Harwin yang dipercaya sebagai pelatih Squad, yang merupakan nama beken di gim ternama tersebut.

Kemudian untuk pelatih Solo ada Jeffery Hariwijaya yang juga bukan pelatih kaleng-kaleng. Selain itu ada pelatih dari cabang Free Fire, FIFA, Crossfire dan lainnya.