eSports

Super Esports Series Hadirkan Turnamen Mobile Legends dan PUBG, Hadiah Rp900 Juta!

Selasa, 29 Maret 2022 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Superchallenge/Megapro
Turnamen Super Esport Series kembali bergulir untuk season kedua. Superchallenge menyiapkan hadiah yang fantastis, mencapai nominal Rp900 juta. Copyright: © Superchallenge/Megapro
Turnamen Super Esport Series kembali bergulir untuk season kedua. Superchallenge menyiapkan hadiah yang fantastis, mencapai nominal Rp900 juta.

INDOSPORT.COM - Turnamen Super Esport Series kembali bergulir untuk season kedua. Superchallenge menyiapkan hadiah yang fantastis, mencapai nominal Rp900 juta.

Sebagaimana diketahui, pada turnamen Super Esports Series edisi sebelumnya, Superchallenge menghadirkan game eSports PUBG Mobile dan eFootball.

Kemudian, pada gelaran Super Esport Series Season 2 ini, Superchallenge turut menambah game yang di pertandingkan, yaitu Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Selain pilihan game yang semakin beragam, total hadiah Super Esport Series Season 2 pun meningkat menjadi total Rp 900 juta.

Pada periode pertama di semester I 2022 ini, Super Esport Series akan menggelar turnamen Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile dengan hadiah Rp600 juta.

Sementara di periode kedua nanti, yakni semester II 2022, giliran eFootball yang akan digelar dengan hadiah Rp 300 juta.

Penambahan cabang game ini tak lepas dari tingginya animo pegiat eSports Tanah Air pada season sebelumnya, yang bahkan tercatat peserta mencapai ribuan orang.

Di samping itu, menurut data yang dilansir dari Hootsuit, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi game mobile paling populer di Indonesia pada tahun 2021.

"Superchallenge berupaya terus konsisten melebarkan sayap untuk menjadi wadah komunitas-komunitas eSports Tanah Air dengan jangkauan yang lebih luas lagi," ucap perwakilan Superchallenge, Martin Sofian.

"Dengan penambahan cabang game dan total hadiah, kami harap Super Esport Series mampu mendorong semangat anak muda untuk berprestasi di kancah nasional dan kelak dapat mengharumkan nama bangsa di level dunia."