eSports

Double Gameweek MU dan Chelsea, Ini 5 Pemain Rekomendasi Gameweek ke-34 FPL Liga Inggris

Jumat, 22 April 2022 20:38 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Peter Nicholls
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 34 permainan Fantasy Premier League, yang menjadi double gameweek bagi Manchester United dan Chelsea. (Foto: REUTERS/Peter Nicholls) Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 34 permainan Fantasy Premier League, yang menjadi double gameweek bagi Manchester United dan Chelsea. (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

INDOSPORT.COM – Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 34 permainan Fantasy Premier League, yang menjadi double gameweek bagi Manchester United dan Chelsea.

Kompetisi Liga Inggris 2021/2022 kini memasuki pekan ke-34 yang juga berarti gameweek ke-34 bagi permainan Fantasy Premier League.

Pekan ke-33 lalu merupakan double gameweek yang diwarnai sejumlah hasil menarik seperti Chelsea yang dikalahkan Arsenal 2-4, serta Manchester United yang dibantai Liverpool 0-4.

Sejumlah pemain pun berhasil mendulang poin, meski mayoritas justru mereka yang hanya bermain 1 kali.

Cristiano Ronaldo misalnya, meraih 17 poin berkat hattrick ke gawang Norwich meski kemudian absen melawan Liverpool.

Selain itu, ada pula Mohamed Salah yang mengakhiri paceklik gol dan mendapatkan 19 angka berkat 2 gol dan 1 assist saat membantai Manchester United.

Sama seperti GW33 lalu, gameweek 34 ini juga akan menjadi double gameweek. Meski demikian, hanya 2 tim yang bermain 2 kali yakni Chelsea dan Manchester United.

Meski demikian, jadwal Manchester United cukup berat karena akan bertemu Chelsea dan Arsenal, sedangkan Chelsea akan bertemu MU dan West Ham.

Deadline pada double gameweek 34 Fantasy Premier League sendiri akan jatuh pada Sabtu (16/04/22) pukul 17.00 WIB atau 90 menit sebelum laga pembuka antara Arsenal vs Manchester United.

Untuk membantu, berikut INDOSPORT memilihkan 5 pemain yang layak dimiliki di double gameweek 34 permainan FPL: