eSports

Deretan Juara MPL Indonesia Season 1 sampai 9: RRQ Paling Sukses, Apa Kabar EVOS?

Senin, 2 Mei 2022 20:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© MPL Indonesia
Berikut ini adalah juara MPL Indonesia Season 1 sampai Season 9 yang baru saja tuntas di mana RRQ Hoshi jadi tim paling sukses, lantas, apa kabar EVOS? Copyright: © MPL Indonesia
Berikut ini adalah juara MPL Indonesia Season 1 sampai Season 9 yang baru saja tuntas di mana RRQ Hoshi jadi tim paling sukses, lantas, apa kabar EVOS?

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah juara MPL Indonesia Season 1 sampai Season 9 yang baru saja tuntas. RRQ Hoshi jadi tim paling sukses, lantas, apa kabar EVOS?

Sebagaimana diketahui, kompetisi eSports MPL Indonesia Season 9 baru saja tuntas. RRQ Hoshi keluar sebagai juara setelah menaklukkan ONIC Esports di grand final.

RRQ Hoshi memiliki musuh bebuyutan, yaitu EVOS Legend. Rivalitas kedua tim ini sudah muncul sejak MPL ID Season 1. Diketahui, prestasi EVOS juga tak main-main, lho!

Berikut INDOSPORT merangkum daftar juara MPL Indonesia Season 1 sampai 9.

MPL Indonesia Season 1: NXL

Pada MPL Indonesia Season 1, gelar juara didapatkan tim NXL usai mengalahkan EVOS dengan skor 3-2 di final (Best of 5). 

Sebelumnya, NXL memang bukanlah tim unggulan utama, bahkan EVOS yang lebih diunggulkan untuk meraih gelar juara, tapi Oura dkk kesulitan menghadapi laga final.

MPL Indonesia Season 2: RRQ

Pada MPL Indonesia Season 2, banyak yang memprediksi tim kuat seperti ONIC yang akan menjadi juara. Namun, RRQ berhasil tampil menonjol di putaran akhir season ini.

Saat itu, RRQ diperkuat oleh Tuturu, Liam, hingga Lemon. Pada laga final, mereka pun harus berhadapan dengan tim kuat, EVOS. 

EVOS yang menjadi finalis untuk kedua kalinya, justru dipaksa tunduk oleh RRQ. Saat itu RRQ berhasil mengalahkan EVOS dengan skor meyakinkan, 3-0 tanpa balas.

MPL Indonesia Season 3: ONIC Esports

Memang sejak season sebelumnya ONIC sudah jadi unggulan untuk meraih gelar MPL. Tetapi, pada MPL Season 3 kali ini, prediksi tersebut akhirnya jadi kenyataan.

Pada babak grand final, ONIC yang saat itu diperkuat oleh Udil, Psychoo, Sasa, Drian, dan Antimage berhadapan dengan Louvre.

Saat itu, Louvre diperkuat nama-nama beken seperti Watt, Marsha dan Kido. Tapi Louvre harus mengakui kehebatan ONIC, setelah dikalahkan dengan skor telak 3-0.