eSports

5 Pemain Rekomendasi Gameweek ke-35 FPL Liga Inggris: Chelsea dan Man City Menggoda

Sabtu, 30 April 2022 09:17 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters/Carl Recine
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 35 permainan Fantasy Premier League, yang diwarnai jadwal menarik bagi Chelsea dan Manchester City. Foto: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 35 permainan Fantasy Premier League, yang diwarnai jadwal menarik bagi Chelsea dan Manchester City. Foto: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 35 permainan Fantasy Premier League, yang diwarnai jadwal menarik bagi Chelsea dan Manchester City.

Liga Inggris bakal memasuki pekan ke-35. Ini berarti gameweek ke-35 dalam permainan Fantasy Premier League alias FPL.

Pada gameweek 34 lalu yang menjadi double gameweek bagi Manchester United dan Chelsea, terjadi sejumlah hasil menarik seperti Arsenal yang menghajar Manchester United 5-1 serta Manchester City yang berpesta gol 5-1 ke gawang Watford.

Sejumlah pemain pun mendulang poin khususnya mereka yang bermain dua kali pekan lalu, salah satunya Marcos Alonso yang meraih 19 poin serta Cristiano Ronaldo yang mengumpulkan 16 poin.

Gameweek 35 sendiri akan menjadi gameweek normal, di mana seluruh 20 klub hanya akan bertanding masing-masing 1 kali.

Meski demikian, sejumlah klub tetap akan mendapatkan jadwal menarik yang berpotensi menghadirkan poin besar bagi para bintangnya.

Laga-laga itu di antaranya Chelsea yang akan bertemu Everton yang tengah dalam tren buruk, serta Manchester City yang akan bertandang ke markas Leeds, yang merubakan tim dengan pertahanan terburuk kedua di liga.

Ketatnya persaingan khususnya di puncak klasemen antara Liverpool dan Manchester City pun membuka peluang kedua tim itu akan terus menurunkan tim terbaik demi menjaga peluang juara.

Deadline untuk gameweek 35 Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris sendiri akan jatuh pada Sabtu (30/04/22) pukul 17.00, 90 menit sebelum laga Newcastle vs Liverpool.

Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT memilihkan 5 pemain rekomendasi untuk dimiliki di Gameweek 35 ini: