Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Everton vs Chelsea: Ajang Balas Dendam Lampard?

Jumat, 29 April 2022 15:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris 2021/22 antara Everton vs Chelsea, Minggu (01/05/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris 2021/22 antara Everton vs Chelsea, Minggu (01/05/22).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris 2021/22 antara Everton vs Chelsea, Minggu (01/05/22).

Usai menghadapi Manchester United, Chelsea dijadwalkan akan berkunjung ke Goodison Park, markas Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22.

Nama Frank Lampard pun akan menjadi sorotan di laga ini. Pasalnya, pelatih yang kini menukangi Everton itu akan bertemu mantan timnya sendiri.

Seperti yang diketahui, sebelum menukangi Everton, Lampard merupakan pelatih Chelsea selama 1,5 musim sejak 2019/20.

Namun di pertengahan musim 2020/21, Chelsea memutuskan memecat legendanya itu dan menggantikannya dengan Thomas Tuchel.

Tak ayal, laga ini akan menjadi ajang balas dendam Lampard kepada Chelsea, yang telah mendepaknya dari proyek yang ia bangun.

Tak hanya jadi ajang balas dendam, Lampard juga ingin meraih poin penuh atas mantan klubnya itu agar Everton bisa menghidupkan asa keluar dari zona merah.

Di sisi lain, beberapa pemain Chelsea juga mengusung misi balas dendam ke Lampard. Beberapa pemain itu adalah Marcos Alonso, Antonio Rudiger dan Jorginho.

Ketiganya dicampakkan dari skuat utama di era Lampard, sehingga ketiga pemain pilar Chelsea di bawah arahan Tuchel ini akan berjuang memberikan efek jera ke mantan pelatihnya itu sekaligus meraih poin maksimal untuk The Blues.

Balas dendam siapakah yang bisa terwujud di laga nanti? Balas dendam Lampard untuk Chelsea ataukah balas dendam trio pemain senior The Blues untuk mantan pelatihnya itu?