Liga Inggris

5 Hal yang Bisa Dipetik dari Laga Man United vs Chelsea: Kante Sudah Habis

Jumat, 29 April 2022 10:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo berduel dengan Cesar Azpilicueta di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo berduel dengan Cesar Azpilicueta di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Berikut lima hal yang bisa dipetik dari laga Big Match Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22.

Manchester United dan Chelsea harus puas berbagi angka dalam pertemuannya musim ini, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di Old Trafford, Jumat (29/04/22).

Dalam laga tersebut, Chelsea tampil dominan ketimbang tuan rumah dan mampu menciptakan beberapa kesempatan emas untuk mencetak gol.

Meski banyak menciptakan peluang, gol Chelsea sendiri baru tiba di menit ke-60 lewat Marcos Alonso memanfaatkan assist dari Kai Havertz.

Tak butuh waktu lama bagi Man United menyamakan kedudukan. Dua menit berselang, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol memanfaatkan assist Nemanja Matic.

Pasca gol tersebut, Chelsea pun tampil dominan dan bisa meraih beberapa peluang matang untuk mencuri tiga poin dari Old Trafford.

Namun di sisa waktu yang ada, The Blues tak bisa mengkonversi peluang menjadi gol, sehingga harus puas hanya membawa pulang satu poin dari markas Man United.

Hasil tersebut membuat kedua tim tak beranjak dari posisinya di klasemen. Berkat satu poin ini, Chelsea menjauhi Arsenal dengan jarak enam poin.

Sedangkan Man United tertahan di peringkat ke-6 klasemen di belakang Tottenham Hotspur dengan tiga poin dan unggul tiga poin dari West Ham United.

Di balik duel yang berkesudahan imbang ini, terdapat beberapa pelajaran yang bisa dipetik. Apa saja pelajaran yang bisa diambil dari laga Man United vs Chelsea ini?