Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Chelsea Jauhi Arsenal, Manchester United Makin Suram

Jumat, 29 April 2022 07:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Inggris 2021/22 hari ini, di mana Chelsea makin jauh dari kejaran rivalnya, Arsenal dan Manchester United nasibnya kian suram. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Inggris 2021/22 hari ini, di mana Chelsea makin jauh dari kejaran rivalnya, Arsenal dan Manchester United nasibnya kian suram.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Inggris 2021/22 hari ini, di mana Chelsea makin jauh dari kejaran rivalnya, Arsenal dan Manchester United nasibnya kian suram.

Terdapat satu pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris 2021/22 yakni big match antara Manchester United vs Chelsea yang berlangsung di Old Trafford pada Jumat (29/04/22) dini hari WIB.

Laga antara Manchester United vs Chelsea memang sengaja dimajukan lantaran The Blues bakal unjuk gigi di final Piala FA.

Pertandingan kali ini berlangsung cukup alot, di mana pada babak pertama Liga Inggris kedua tim sama-sama belum bisa mencetak gol.

Namun memasuki babak kedua, Chelsea akhirnya berhasil menjebol pertahanan sang tuan rumah lewat gol pembuka yang dicetak oleh Marcos Alonso.

Alonso memanfaatkan assist ciamik dari Kai Havertz, sehingga terciptalah gol untuk The Blues pada menit ke-60 di babak kedua.

Akan tetapi tak berselang lama, Manchester United selaku tuan rumah mampu menyamakan kedudukan.

Umpan dari Nemanja Matic mampu diterima dengan baik oleh Cristiano Ronaldo yang gantian menjebol gawal Edouard Mendy, dan skor pun imbang menjadi Manchester United 1-1 atas Chelsea.

Hasil ini pun mengubah posisi klasemen, di mana The Blues masih bertahan di posisi ketiga dengan 66 poin, atau menjauh dari rival terdekatnya yakni Arsenal yang mengantongi 66 poin.

Di sisi lain, hasil imbang melawan Chelsea membuat nasib Manchester United makin suram di klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.