Liga Inggris

Terungkap! Sosok Ini yang Jadi Penyebab Tammy Abraham Hengkang dari Chelsea

Kamis, 28 April 2022 23:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Striker AS Roma, Tammy Abraham buka-bukaan mengenai sosok yang membuatnya harus meningalkan klub masa kecilnya, Chelsea. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Striker AS Roma, Tammy Abraham buka-bukaan mengenai sosok yang membuatnya harus meningalkan klub masa kecilnya, Chelsea.

INDOSPORT.COM – Striker AS Roma, Tammy Abraham buka-bukaan mengenai sosok yang membuatnya harus meningalkan klub masa kecilnya, Chelsea.

Tammy Abraham menjadi kabar hangat, baik itu di Italia maupun di liga-liga top Eropa berkat ketajamannya bersama AS Roma.

Pemain berusia 24 tahun ini baru bergabung AS Roma pada musim panas 2021 lalu usai ditebus dengan harga 40 juta euro dari Chelsea.

Meski baru mendarat di Italia, Abraham langsung memberikan dampak besar bagi AS Roma lewat torehan golnya sejauh ini.

Tercatat pemain asal Inggris ini telah menorehkan 24 gol dalam 46 pertandingan bersama AS Roma di segala ajang.

Torehan ini membuat namanya pun menjadi salah satu pemain terpanas di bursa transfer musim panas 2022 yang akan dibuka dalam waktu dekat.

Seluruh klub papan atas Eropa pun dikabarkan mengincar namanya. Termasuk Chelsea selaku tim di mana ia tumbuh menjadi pemain seperti saat ini.

Hampir seluruh pendukung Chelsea mengharapkan Abraham kembali menyusul melempemnya Lukaku yang datang dengan status pemain termahal sepanjang sejarah klub.

Bahkan, para pendukung Chelsea juga mempertanyakan petinggi klub yang melepas salah satu pemain jebolan akademinya tersebut.

Berdasarkan kabar yang beredar, kepergian Tammy Abraham berasal dari keputusannya sendiri yang jengah karena tak kunjung mendapatan kepercayaan dari Thomas Tuchel, pelatih Chelsea saat ini.