In-depth

Bedah Kualitas Amos Pieper, Permata Tim Gurem Jerman yang Jadi Calon Bek Baru Chelsea

Kamis, 28 April 2022 20:26 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@#amospieper
Bek incaran Chelsea milik Arminia Bielefed, Amos Pieper. Foto: Instagram@#amospieper Copyright: © Instagram@#amospieper
Bek incaran Chelsea milik Arminia Bielefed, Amos Pieper. Foto: Instagram@#amospieper

INDOSPORT.COM – Bedah kualitas Amos Pieper, permata dari tim gurem Jerman yang diproyeksikan sebagai bek anyar Chelsea musim depan.

Chelsea nampak serius mencari bek baru dan telah menemukan permata di tim gurem Liga Jerman yakni Amos Pieper dari Arminia Bielefeld.

Sebentar lagi Chelsea akan melepas dua bek andalannya yakni, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Klub raksasa Liga Inggris tersebut tak bisa mencapai kesepakatan akan kontrak baru dengan dua pemainnya itu. Salah satunya akibat sanksi yang diberikan pemerintah Inggris.

Akibat sanksi ini, kedua pemain itu pun memilih hengkang dan memutuskan mencari pelabuhan anyar untuk musim depan.

Untuk mengatasi kepergian dua pemain pentingnya itu, Chelsea pun mulai berburu bek baru sembari menanti hadirnya pemilik baru agar bisa berbelanja pemain.

Dilansir dari Sport Witness, Amos Pieper masuk radar Chelsea usai tampil impresif bersama Arminia Bielefeld di Liga Jerman musim ini.

Chelsea berencana mendatangkannya di musim panas ini. Namun, kedatangannya bukan sebagai pengganti Rudiger atau Christensen, melainkan sebagai penambah kedalaman skuat.

Apalagi Amos Pieper akan datang secara gratis, mengingat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022 atau musim panas nanti.

Lantas, bagaimana dengan kualitas yang dimiliki oleh Amos Pieper itu? Apakah ia akan nyetel dan cocok dengan gaya bermain Chelsea arahan Thomas Tuchel?