Liga Inggris

3 Jebolan Akademi Chelsea yang Siap Tutupi Kepergian Rudiger dan Christensen, Ada The Next Van Dijk!

Rabu, 27 April 2022 23:18 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Regan/Getty Images
Berikut tiga jebolan akademi Chelsea yang siap mengisi pos yang ditinggalkan Antonio Rudiger dan Andreash Christensen. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Berikut tiga jebolan akademi Chelsea yang siap mengisi pos yang ditinggalkan Antonio Rudiger dan Andreash Christensen.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga jebolan akademi Chelsea yang siap mengisi pos yang ditinggalkan Antonio Rudiger dan Andreash Christensen.

Kurang dari tiga bulan lagi, Chelsea akan melepas dua bek pilarnya, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen secara gratis.

Kedua pemain pentingnya ini akan pergi secara gratis pada musim panas nanti karena kontrak keduanya bakal habis di Juni 2022.

Chelsea tak bisa mencapai kesepakatan akan kontrak baru dengan dua pilarnya itu. Salah satunya akibat sanksi yang diberikan pemerintah Inggris, sehingga tak bisa memperpanjang kontrak dan membeli pemain.

Akibat sanksi ini, kedua pemain itu pun telah bulat untuk hengkang dan memutuskan klub tujuannya masing-masing untuk musim depan.

Andreas Christensen menjadi pemain pertama yang mendapat klub anyar, setelah terbongkarnya rumor bahwa dirinya akan bergabung Barcelona.

Kepindahan ini sendiri juga telah dikonfirmasi oleh Joan Laporta, yang menyebut Barcelona telah mendapatkan bek baru di musim panas nanti.

Sedangkan Antonio Rudiger akan bergabung rival klub baru Christensen, yakni Real Madrid, usai mencapai kesepakatan personal.

Rudiger akan pindah ke Real Madrid di musim panas dan disebut-sebut akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Chelsea yang masih dikenai sanksi ini nampaknya tak akan panik dengan kepergian Rudiger dan Christensen. Apalagi ada tiga bek jebolan akademi yang siap mengisi pos mereka kelak.

Siapa saja bek jebolan akademi Chelsea itu? Berikut rangkumannya.