Liga Inggris

Sama Seperti Rudiger, Ini 3 Bek Hebat yang Juga Angkat Kaki dari Chelsea secara Gratis

Selasa, 26 April 2022 23:17 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Matthew Childs
Berikut tiga bek hebat yang juga memilih angkat kaki dari Chelsea secara gratis usai kontraknya berakhir, sama seperti Antonio Rudiger. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Berikut tiga bek hebat yang juga memilih angkat kaki dari Chelsea secara gratis usai kontraknya berakhir, sama seperti Antonio Rudiger.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga bek hebat yang juga memilih angkat kaki dari Chelsea secara gratis usai kontraknya berakhir, sama seperti Antonio Rudiger.

Kabar mengejutkan datang dari kubu Chelsea belum lama ini, setelah bek andalannya, Antonio Rudiger memutuskan cabut dari klub asal London Barat itu.

Dilaporkan oleh The Athletic, Rudiger memutuskan pergi seiring belum adanya pembicaraan kontrak yang dilakukan Chelsea akibat adanya sanksi dari pemerintah Inggris.

Bek berusia 29 tahun itu sejatinya ingin bertahan di Chelsea. Namun, petinggi Chelsea tak memberikan kepastian waktu kapan kedua pihak akan membicarakan kontrak anyar.

Saat ini Chelsea tengah menunggu keputusan hadirnya pemilik baru sebelum mengadakan pembicaraan dengan Rudiger.

Namun, seiring waktu yang terus mepet dan belum ada kejelasan, bek berkebangsaan Jerman ini pun kemudian mantap untuk pergi dari Chelsea di musim panas nanti.

Dalam laporan yang sama, Rudiger akan menentukan dan mengumumkan klub barunya dalam waktu dekat, yakni pada minggu depan.

Gianluca Di Marzio sebelumnya menyebut bahwa Rudiger akan bergabung Real Madrid, yang kemudian diamini oleh Fabrizio Romano.

Nyatanya, bukan hanya Rudiger saja bek hebat yang pergi secara gratis dari Chelsea. Sebelumnya ada tiga bek hebat lain yang juga angkat kaki secara cuma-cuma dari The Blues

Siapa sajakah bek hebat tersebut? Berikut daftarnya.