Bursa Transfer

Berburu Bek Baru, Chelsea Temukan Permata di Tim Gurem Jerman

Kamis, 28 April 2022 02:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chelsea nampak serius mencari bek baru dan telah menemukan permata di tim gurem Liga Jerman yakni Amos Pieper dari Arminia Bielefeld. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chelsea nampak serius mencari bek baru dan telah menemukan permata di tim gurem Liga Jerman yakni Amos Pieper dari Arminia Bielefeld.

INDOSPORT.COM - Chelsea nampak serius mencari bek baru dan telah menemukan permata di tim gurem Liga Jerman yakni Amos Pieper dari Arminia Bielefeld.

Sebentar lagi Chelsea akan melepas dua bek andalannya yakni, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Klub raksasa Liga Inggris tersebut tak bisa mencapai kesepakatan akan kontrak baru dengan dua pemainnya itu. Salah satunya akibat sanksi yang diberikan pemerintah Inggris.

Akibat sanksi ini, kedua pemain itu pun memilih hengkang dan memutuskan mencari pelabuhan anyar untuk musim depan.

Andreas Christensen menjadi pemain pertama yang mendapat klub anyar, setelah terbongkarnya rumor bahwa dirinya akan bergabung Barcelona.

Kepindahan ini sendiri juga telah dikonfirmasi oleh Joan Laporta, yang menyebut Barcelona telah mendapatkan bek baru di musim panas nanti.

Sedangkan Antonio Rudiger akan bergabung rival klub baru Christensen, yakni Real Madrid, usai mencapai kesepakatan personal.

Rudiger akan pindah ke Real Madrid di musim panas dan disebut-sebut akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Untuk mengatasi kepergian dua pemain pentingnya itu, Chelsea pun mulai berburu bek baru sembari menanti hadirnya pemilik baru agar bisa berbelanja pemain.

Pencarian Chelsea ini pun hampir selesai setelah menemukan permata bernama Amos Pieper dari tim gurem Liga Jerman, Arminia Bielefeld.