Bursa Transfer

Ditinggal Bintangnya ke Chelsea, AC Milan Kejar Bintang Muda Timnas Prancis

Kamis, 28 April 2022 22:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Tiemoue Bakayoko Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Tiemoue Bakayoko

INDOSPORT.COM - Mengantisipasi Tiemoue Bakayoko yang akan dipulangkan ke Chelsea di akhir musim ini, AC Milan sudah mulai mengincar bintang muda timnas Prancis, Maxence Caqueret.

Jelang akhir musim 2021/22 dan pembukaan bursa transfer musim panas mendatang, AC Milan semakin gencar melakukan pergerakan untuk berbenah skuat mereka.

Salah satu pemain yang pasti akan meninggalkan AC Milan adalah Franck Kessie. Pemain timnas Pantai Gading itu tak mau memperpanjang kontrak di San Siro yang berakhir Juni 2022.

Franck Kessie bahkan santer dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan tinggal menyelesaikan detail kontrak saja.

Dengan perginya Franck Kessie praktis AC Milan kehilangan salah satu gelandang pengangkut air terbaiknya.

Kini AC Milan kembali akan kehilangan satu pemain lagi yang berposisi sama dengan Franck Kessie. Ia adalah Tiemoue Bakayoko.

Dilansir dari Tuttosport, Rossoneri tidak punya niatan untuk memperpanjang masa pinjaman dan memilih memulangkan Bakayoko ke Chelsea.

Hal itu karena Bakayoko lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli lebih sering merotasi Sandro Tonali dan Ismael Bennacer di lini tengah.

Padahal manajemen AC Milan punya harapan yang besar kepada Bakayoko yang pernah tampil mengesankan saat di pinjam pada musim 2018/19.

Saat itu, Bakayoko mampu menunjukan performa menawan dan mendapatkan kepercayaan dalam 31`laga di Liga Italia sebelum ia kembali ke Chelsea dan dipinjamkan ke Napoli.